Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SUKSES TURUNKAN BERAT BADAN DENGAN DIET HOROSKOP

tips menjalani diet sehat sesuai dengan horoskopSUKSES TURUNKAN BERAT BADAN DENGAN DIET HOROSKOP. Berbagai macam jenis diet, salah satunya Anda dapat mencoba program penurunan berat badan berdasarkan bintang kelahiran Anda. Lihat juga Ini Dia Buah-buahan Mengandung Kadar Gula Tinggi

Berikut tips menjalani diet sehat sesuai dengan horoskop.

Aquarius (20 Januari-19 Februari)

Aquarius selalu tertarik dalam melakukan hal yang aneh dan tidak biasa. Anda inovatif dan pemikir original, sehingga Anda dapat memilih metode diet dan membuatnya lebih sesuai dengan diri Anda. Jika telah bosan, Anda dapat dengan mudah melepaskannya tanpa lagi melihat ke belakang.

Bagaimana pun, bila Anda mulai mengadaptasi satu jalan hidup, Anda akan tetap dengan jalan tersebut dan mengabaikan peringatan bahwa Anda telah terlampau jauh. Moderasi adalah kuncinya, ketahui kapan Anda harus berhenti.

Ganti kebiasaan minum alkohol, bila Anda peminum, dengan minuman jahe. Aquarius memiliki organ penting yaitu, sistem peredaran darah. Menstimulasi kesehatan tubuh seperti dengan konsumsi jahe adalah contoh baik.

Pisces (20 Februari-21 Maret)

Mereka yang lahir di bawah bintang Pisces sering memimpikan kesempurnaan, namun menemukan metode diet yang menipu tidaklah mudah. Kadang kala perasaan Anda bisa begitu kuat bahwa memiliki batas tentang apa yang Anda makan dan kapan Anda makan tampak mustahil.

Oleh karena itu, diet terlalu kurang makan dapat menimbulkan banyak masalah bagi Anda seperti saat Anda terlalu banyak makan. Cobalah untuk belajar menari, yoga, atau meditasi karena ini adalah cara yang baik bagi Anda untuk mengekspresikan emosi yang terkunci.

Jagalah asupan cairan Anda, karena kadang-kadang Anda makan di saat Anda haus. Pisces mengatur kelenjar hipofisis dan Pisces cenderung menahan kotoran tubuh yang perlu rutin dibuang dengan banyak cairan.

Aries (22 Maret-20 April)

Anda memiliki karakter impulsif, senang memulai proyek baru dan sangat mampu mendorong diri sendiri hingga batas maksimal. Ini artinya Anda dapat mulai mengatur pola makan tanpa perlu terlalu banyak rencana.

Anda cenderung mampu untuk dengan tegas mengatakan “saya bisa”. Anda juga mengharapkan hasil cepat dan mudah kehilangan minat, kecuali hasil dari usaha Anda muncul segera. Ide baik bagi Anda untuk berkompetisi dengan yang lain untuk sukses.

Fokus pada makanan berprotein daripada karbohidrat. Bagian tubuh yang berhubungan dengan Aries adalah otak, dengan demikian asam amino dari protein dapat sangat bermanfaat untuk menguatkan otak Anda.

Taurus (21 April-21 Mei)

Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa kelahiran Taurus sangat suka makan, jadi diet kelaparan bisa membuat Anda tertekan. Tetap mengonsumsi diet penuh dan enak namun sehat adalah saran terbaik.

Ingatkan diri Anda bahwa diet sehat bisa memberi Anda banyak kesenangan. Mungkin Anda bisa mulai mencoba menanam sendiri tanaman sehat di rumah untuk diet Anda. Untuk diet, hindari gula dan makanan dengan nutrisi berlebih, karena kelahiran Taurus sangat mudah mengalami masalah berat badan.

Gemini (22 Mei-22 Juni)

Lahir dengan bintang kembar berarti Anda lebih suka melakukan dua hal dalam satu kesempatan, jadi diet yang dikombinasikan dengan program latihan ideal bagi Anda dengan bintang ini. Secara Anda biasa aktif dan mudah beraksi, Anda bisa dengan cepat menurunkan kalori.

Tantangan terbesar Anda adalah patuh pada diet yang telah Anda pilih daripada mencoba metode lain setelah beberapa hari. Anda juga harus membuat diri Anda memiliki cukup waktu untuk duduk dan mengonsumsi makanan seimbang, daripada makan sambil terburu-buru.

Hindari makanan cepat saji penting bagi Anda yang lahir pada bintang ini. Bagian tubuh yang berhubungan dengan Gemini adalah tangan dan sistem saraf. Gemini harus belajar mencoba makan makanan bernutrisi dengan tenang untuk menyeimbangkan saraf mereka.

Cancer (23 Juni-23 Juli)

Anda biasa menggunakan makanan untuk membantu menangani masalah emosi dan dengan demikian sikap dalam melakukan diet juga sangat penting. Pikirkan rencana untuk kebiasaan sehat baru, sebagaimana cara Anda mencintai diri Anda.

Hindari makanan tidak sehat yang biasa Anda makan di masa kanak-kanak. Bagian tubuh yang berhubungan dengan bintang ini adalah dada dan perut. Orang Cancer harus menghindari keinginan makan untuk menekan emosi dan mencegah gangguan pencernaan.

Leo (24 Juli-23 Agustus)

Penting bagi Leo untuk tampil baik, dan mengatur diet untuk memperbaiki bentuk tubuh adalah salah satu jalan untuk mencapai itu. Kepercayaan diri dan spontanitas membuat Leo mudah untuk mengadaptasi rencana makan sehat yang baru.

Berikan pengaruh positif untuk orang-orang di sekitar Anda dengan kesuksesan diet Anda, dan abaikan siapa pun yang mengkritik atau menyepelekan usaha Anda. Tips diet untuk Anda salah satunya, hindari saus kaya karbohidrat dengan bumbu-bumbu ringan.

Virgo (24 Agustus-23 September)

Menyusun daftar adalah keahlian yang dimiliki Virgo. Diet sangat penting bagi Anda jika Anda memulai sebuah diet khusus dengan membuat jurnal makanan, merencanakan segala sesuatu yang Anda makan dengan mencatatkan nilai gizi dan manfaatnya bagi kesehatan Anda.

Diet instan yang singkat tidak cocok bagi Anda yang terlampau pintar dan selalu ingin mendapat solusi mudah. Kesulitan bagi Anda adalah kecenderungan untuk mencoba segala sesuatu dengan sempurna, namun jangan terlalu keras dengan diri Anda bila membuat kesalahan.

Cobalah mengonsumsi makanan organik untuk menghindari alergi. Virgo memiliki bagian tubuh yang terkait, yaitu kulit. Oleh karena itu, Anda cenderung mudah alergi. Hindari makanan berpengawet dan berpestisida untuk hidup lebih sehat.

Libra (24 September-23 Oktober)

Ada banyak metode diet di luar sana, sehingga Anda mungkin kesulitan untuk memutuskan mana yang akan Anda pilih. Sekalinya Anda memutuskan, Anda mungkin tergoda untuk ganti ke metode lain yang lebih baik.

Motivasi jelas ada untuk Anda karena ide untuk mengawasi kebiasaan makan bernutrisi seimbang sangat menarik Anda, terlebih bila hasilnya membuat fisik Anda menarik. Coba untuk lakukan diet bersama sahabat agar dapat berbagi pengalaman. Pilih rencana yang dapat menyeimbangkan diri Anda.

Pilihlah makanan yang kaya potasium, seperti pisang, daun hijau, ikan, dan yoghurt. Libra menguasai organ ginjal dan orang dengan bintang ini cenderung mudah terkena diabetes. Perbaiki kadar potasium Anda untuk menjaga ginjal tetap sehat.

Scorpio (24 Oktober-22 November)

Scorpio selalu mampu memiliki hasrat yang kuat daripada bintang lainnya. Jadi, sekalinya mereka memutuskan satu metode diet, Scorpio hampir selalu akan patuh dengan rencana mereka. Bahkan bila harus menjalani puasa ketat dan menyakitkan, Scorpio akan menjalaninya bila perubahan yang nyata dapat dirasakan.

Selalu ingat untuk menyertakan cukup serat dalam diet Anda. Scorpio mengatur bagian perut, maka kebutuhan untuk diet serat tinggi untuk mencegah sembelit.

Sagitarius (23 November-22 Desember)

Sagitarius senang untuk menentukan tujuan dan menikmati tantangan, tapi dapat putus asa bila tujuan tidak dicapai dengan cepat. Anda jarang melakukan sesuatu setengah-setengah dan dengan antusias menjalani diet baru dengan optimis.Capricorn (23 Desember-19 Januari)

Bekerja sesuai target baik untuk Capricorn. Anda tidak akan mencari kesuksesan instan, semakin sulit usaha yang dilakukan, maka akan semakin puas Anda dengan apa yang didapat. Uji keuletan dan ketekunan Anda secara alami bila Anda mampu memprediksi akhir dari usaha Anda.

Jangan terlalu keras dengan diri Anda. Makanan sehat bisa menjadi kesenangan dan diet tidak harus selalu menjadi tes kesulitan. Kalsium penting bagi Capricorn untuk menjaga kekuatan gigi dan sistem tulang tetap sehat.

Realistislah dengan apa yang akan Anda capai dalam mingguan dan gabungkan sejumlah latihan yang menyenangkan, dalam usaha menurunkan berat badan. Namun, Anda tidak perlu berlebihan. Krim, garam, dan gula memiliki pengganti yang sehat. Sagitarius menguasai liver, sehingga makanan yang berlebihan dapat mengancam Sagitarius.

Capricorn (23 Desember-19 Januari)

Bekerja sesuai target baik untuk Capricorn. Anda tidak akan mencari kesuksesan instan, semakin sulit usaha yang dilakukan, maka akan semakin puas Anda dengan apa yang didapat. Uji keuletan dan ketekunan Anda secara alami bila Anda mampu memprediksi akhir dari usaha Anda.

Jangan terlalu keras dengan diri Anda. Makanan sehat bisa menjadi kesenangan dan diet tidak harus selalu menjadi tes kesulitan. Kalsium penting bagi Capricorn untuk menjaga kekuatan gigi dan sistem tulang tetap sehat.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/sukses-turunkan-berat-badan-dengan-diet.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SUKSES TURUNKAN BERAT BADAN DENGAN DIET HOROSKOP

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment