Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS MEMILIH BUAH BAIK UNTUK KESEHATAN & TURUNKAN BERAT BADAN

tips untuk memilih buah yang memiliki indeks glikemik rendahTIPS MEMILIH BUAH BAIK UNTUK KESEHATAN & TURUNKAN BERAT BADAN. Keberhasilan menurunkan berat badan harus ditunjang makan sehat. Konsumsi buah-buahan menjadi menu wajib pelaku diet. Namun ternyata tak semua buah baik buat diet. Lihat juga Foto Pernikahan Revalina S Temat-Rendy Aditya Gunawan di Uluwatu Bali

Beberapa buah yang mengandung kadar gula tinggi (fruktosa), bisa mengacaukan program penurunan berat badan Anda.

Konsumsi buah dengan indeks glikemik rendah membantu untuk tidak mempercepat naik dan terserapnya kadar gula darah.

Berikut adalah tips untuk memilih buah yang baik sebagai camilan.

Persik dan aprikot

Dengan nilai gizi yang sama seperti apel dan pir, mengonsumsi buah-buahan ini sebagai camilan adalah cara cerdas untuk mendapatkan tambahan vitamin C dan serat. IG: 30.

Apel dan pir

Dua buah tersebut rendah gula dan mengandung serat. Meskipun antioksidan tidak terlalu berlebih dalam rata-rata apel dan pir, mengonsumsi buah tersebut merupakan cara terbaik untuk memenuhi keinginan mengonsumsi makanan manis. IG: 38.

Ceri

Ceri mirip dengan buah beri dalam hal kandungan antioksidan. Namun, ceri memiliki kandungan gula alami yang sedikit lebih tinggi, tapi mereka sangat rendah karbohidrat dan merupakan sumber serat yang penting. IG: 22.

Buah beri

Buah beri seperti blueberry, stroberi, raspberry, dan blackberry dikemas dengan antioksidan dan vitamin. Buah kaya serat ini adalah buah yang paling padat gizi yang bisa Anda makan. Buah dari kelompok ini, enak dinikmati dengan salad atau cukup dimakan mentah. Indeks glikemik (IG): rendah hinggai pertengahan 20.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/tips-memilih-buah-baik-untuk-kesehatan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS MEMILIH BUAH BAIK UNTUK KESEHATAN & TURUNKAN BERAT BADAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment