Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ZAYN MALIK KELUAR DI TUR KONSER ONE DIRECTION "ON THE ROAD AGAIN TOUR 2015" DI GBK, JAKARTA

Zayn Malik mengundurkan diri dari One DirectionZAYN MALIK KELUAR DI TUR KONSER ONE DIRECTION "ON THE ROAD AGAIN TOUR 2015" DI GBK, JAKARTA . Boyband asal Inggris, One Direction yang sukses tampil di konser "On The Road Again Tour 2015" di Jakarta, Rabu malam (25/3) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, memberi kejutan lain. Salah seorang personelnya, Zayn Malik, mengundurkan diri dari boyband besutan Simon Cowell itu. Lihat juga Serangan Jantung, Yanni 'Trio Libels' Meninggal Dunia di Bandara Soekarno Hatta

Zayn Malik resmi keluar per Kamis (26/3) dini hari waktu Indonesia lewat pernyataan resmi One Direcion di halaman Facebook. Padahal saat itu, One Direction sedang dalam rangkaian konser tur dunia bertajuk 'On the Road Again Tour 2015'.

"Saya merasa ini waktu yang tepat untuk tinggalkan band ini (One Direction). Perjalanan bersama One Direction telah lebih dari apa yang pernah saya bayangkan," tulis personel keturunan Pakistan itu.

"Saya keluar karena ingin menjadi remaja 22 tahun yang normal. Di mana mampu bersantai dan memiliki waktu pribadi yang jauh dari sorotan," sambungnya.

Sebetulnya Manila menjadi kota pertama 'On the Road Again Tour 2015' yang digelar tanpa Zayn. Barulah Jakarta yang juga harus menerima boyband kelahiran tahun 2010 itu dengan format tidak lengkap. Namun, tak satu Directioners-pun yang menyangka kalau kepulangan pemuda kelahiran 12 Januari 1993 ke Inggris untuk selamanya. Kenyataan harus dihadapi bahwa Zayn tidak akan berada di atas panggung lagi bersama Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne.

Sebelum berita resmi tersebut, sempat dikabarkan Zayn akan kembali bergabung saat One Direction tiba ke Afrika Selatan 28 Maret besok. Tapi sepertinya harapan itu pupus dan One Direction harus memulai babak baru mereka. Masih ada 41 kota di Afrika Selatan, Timur Tengah dan Eropa yang harus mereka datangi, serta karya-karya baru yang selalu dinantikan Directioners.

One Direction sendiri dibentuk oleh Simon Cowell saat ajang X Factor UK tengah berlangsung pada tahun 2010 silam. Saat itu, semua personel One Direction mengikuti audisi sebagai solois, namun mereka digabungkan oleh Simon hingga menjadi besar seperti saat ini.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/03/zayn-malik-keluar-di-tur-konser-one.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ZAYN MALIK KELUAR DI TUR KONSER ONE DIRECTION "ON THE ROAD AGAIN TOUR 2015" DI GBK, JAKARTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment