Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIBERITAKAN DILAPORKAN ATAS KASUS PEMERASAN, ISTRI JEREMY THOMAS PUN AKAN LAPORKAN WARTAWAN

Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas, dilaporkan ke polisi atas kasus tindakan pengancaman dan pemerasanDIBERITAKAN DILAPORKAN ATAS KASUS PEMERASAN, ISTRI JEREMY THOMAS PUN AKAN LAPORKAN WARTAWAN. Ina Thomas, istri aktor Jeremy Thomas, terkena imbas kasus hukum suaminya. Ina Thomas, dilaporkan ke Mabes Polri oleh seorang wanita bernama Maratul Habibah alias Ara dengan tuduhan Ina telah melakukan tindak pengancaman dan pemerasan melalui media sosial. Lihat juga Presiden Jokowi Mantu, Gibran Rakabuming Akan Menikahi Putri Solo 2009

Konflik Ina dengan Ara bermula dari masalah sengketa tanah dan bangunan yang terjadi pada 2013 silam. Suami Ara, Patrick Alexander, menuduh Jeremy Thomas menyerobot tanah dan bangunan villa miliknya.

Di saat yang sama, Jeremy balik menuduh Patrick bersalah karena menempati lahan yang ada di daerah Ubud, Bali, tersebut secara ilegal.

Sengketa akhirnya diselesaikan lewat jalur hukum yang kemudian dimenangkan oleh Jeremy. Pada November 2014, Pengadilan Negeri Ubud, Bali, memutuskan Patrick bersalah melanggar pasal 222 ayat (1) KUHP, dan menjatuhkan hukuman penjara 1 bulan dengan masa percobaan 2 bulan.

Pasal yang disangkakan kepada Ina yang juga seorang desainer itu antara lain Pasal 369 KUHP Jo Pasal 29 UU ITE Jo Pasal 45 UU ITE Jo Pasal 55 KUHP. Ancaman hukumannya 12 tahun penjara.

"Dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun, kami berharap penyidik segera memenjarakan terlapor," cetus Firman Candra, pengacara Ara, usai mendaftarkan laporannya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Namun saat ditanya lebih jauh oleh wartawan, baik Firman maupun kliennya tak dapat menyebut secara spesifik bentuk ancaman yang dilontarkan Ina.

"Klien saya disebut tuyul. Menurut kami itu sangat kasar dan tidak pantas diucapkan oleh orang yang berpendidikan," kata Firman.

Saat melapor, Ara membawa sejumlah bukti. Antara lain berupa print out kicauan Ina Thomas di media sosial.

Berita pelaporan Ina Thomas ke polisi ini bertolak belakang saat pertama kali ramai di media sosial. Awalnya ibu dua anak ini dikabarkan akan dilaporkan oleh 19 orang sosialita, yang merupakan gabungan selebritis dan sosialita yang merasa mendapat tindakan tak mengenakkan dari Ina Thomas.

Melalui akun instagram miliknya, Ina thomas membantah keras berita yang menyebutkan dirinya akan dilaporkan oleh artis dan sosialita.

Merasa nama baiknya tercemar, Ina Thomas akan melaporkan wartawan yang menyebarkan gosip itu dengan UU ITE.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/04/diberitakan-dilaporkan-atas-kasus.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIBERITAKAN DILAPORKAN ATAS KASUS PEMERASAN, ISTRI JEREMY THOMAS PUN AKAN LAPORKAN WARTAWAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment