Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) DUA BULAN TAARUF, YULIA RACHMAN RESMI DINIKAHI ALZIPCO

Yulia Rachman resmi menikah dengan Alzipco untuk ketigakalinya(FOTO) DUA BULAN TAARUF, YULIA RACHMAN RESMI DINIKAHI ALZIPCO. Artis Yulia Rachman akhirnya resmi menikah untuk ketigakalinya. Artis yang kini berhijab itu dinikahi duda beranak dua, bernama Alzipco Hefzi B.hs. (Zico), Sabtu (18/4), di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat. Lihat juga Deretan Makanan Pencetus Kanker Jika Sering Dikonsumsi

Tepat pukul 09.00 WIB acara akad nikah dimulai. Dengan berhiaskan bunga-bunga putih dan latar belakang hijau, membuat acara pernikahan tersebut semakin hikmat.

Adik dari Yulia, Wildan, ditunjuk sebagai wakil nikah karena sang ayahanda, Aldi Rahman, telah meninggal dunia. Perhiasan cincin emas dan seperangkat alat sholat dipilih sebagai mas kawin.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yulia Rachman binti Aldi Rahman almarhum dengan mas kawin tersebut tunai!" ujar Alzipco mantap tanpa diulang.

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, yang juga adik ipar Yulia, terlihat duduk sebagai saksi. Pernikahan tersebut dipimpin oleh perwakilan KUA Kecamatan Bogor Timur.

Alzipco diketahui adalah sosok ustad yang merupakan teman kenalan Yulia di pengajian. Walaupun memiliki perbedaan usia 9 tahun, nampaknya hal tersebut tak menjadi kendala.

Yulia Rachman dan Alzipco memilih untuk menjalani hubungan taaruf. Ini alasan perempuan berusia 37 tahun tersebut menjatuhkan pilihan terakhir pada Zico.

Walaupun sama-sama pernah gagal dalam pernikahan, kini pasangan yang bertemu pada Februari 2015 lalu memutuskan untuk memulai segalanya dari awal bersama.

"Bagi Zico, Yulia adalah sosok yang mengagumkan. Wanita itu (Yulia) memiliki kepribadian yang lengkap. Dia keras tapi lentur dan kompromistis. Punya prinsip kuat sekaligus tahu betul kapan mesti mengalah. Ditambah lagi, keseriusan Yulia berhijrah dan sangat serius menjalankan syariat agama, akhirnya membuat Zico kian mantap untuk menikahinya," demikian tertulis pada rilis yang diberikan kepada wartawan.

Sedangkan Yulia, yang kini memutuskan untuk berhenti berkarier di dunia hiburan, jatuh hati pada Zico karena ketaatannya dalam beragama. Tak hanya itu, pria kelahiran 1986 tersebut juga dikenal sangat sayang pada ibunya.

"Hal positif yang sangat menarik dari Zico adalah ketaatannya dalam beribadah dan cara-cara dia memuliakan ibundanya. Sebagaimana Rasulullah SAW mengarahkan seorang laki-laki untuk mendahulukan ibunya sebanyak tiga kali, baru kali keempat untuk bapaknya. Yulia yakin, lelaki yang sangat memuliakan ibunya adalah lelaki yang juga memuliakan istrinya," lanjutnya.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/04/foto-dua-bulan-taaruf-yulia-rachman.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) DUA BULAN TAARUF, YULIA RACHMAN RESMI DINIKAHI ALZIPCO

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment