Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH BERITA PERNIKAHAN SIRI AYU AZHARI - ABDULLAH AZWAR ANAS, BUPATI BANYUWANGI

Ayu Azhari dikabarkan menikah siri dengan Bupati BanyuwangiHEBOH BERITA PERNIKAHAN SIRI AYU AZHARI - ABDULLAH AZWAR ANAS, BUPATI BANYUWANGI. Lama tak muncul dengan karya terbaru, Ayu Azhari kembali menjadi berita. Belum terdengar kabar perceraiannya dengan musisi Mike Tramp kini justru ramai diberitakan telah menikah siri dengan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. Lihat juga Heidy 'Ndie' wanita Berjilbab akui Dekat dengan Olga Syahputra

Berita ini sudah heboh diulas beberapa media lokal Banyuwangi. Beberapa LSM di sana juga sudah mulai bergerak untuk mengungkap. Salah satunya mendesak DPRD untuk menggulirkan hak angket.

Sulaiman Sabang, anggota LSM Gerak, mengungkapkan Ayu sudah membuat pengakuan terkait hubungan dekatnya dengan Bupati Anas yang bermula dari pembuatan film tradisional Banyuwangi, "Barong Gandrung".

"Versi Ayu Azhari ada hubungan dekat, bahkan katanya akan dinikahi, tapi tak ada kejelasan," kata Sulaiman.

Dalam sebuah kesempatan diskusi dengan Forum Klarifikasi Ulama dan Tokoh Banyuwangi (FKUTB), Ayu mengungkapkan apa yang selama ini dilakukan oleh Bupati Banyuwangi tersebut.

Berikut petikan perbincangan anggota FKUTB dengan Ayu yang tersebar luas di media lokal Banyuwangi:

Ayu Azhari : Pak Bupati di sini (menunjuk salah satu posisi) BBM-an terus, saya rendengin terus sama Bu Ayin, disuruh duduk berdua Bu Ayin. Saya menempatkan diri saya ikhlas loh sebagai istri (Anas), dia (Anas) sama Bu Ayin nggak apa-apa.

FKUTB (laki-laki) : Istrinya siapa ?

Ayu Azhari : Bupati (Banyuwangi-Abdullah Azwar Anas)

FKUTB (laki-laki) : Oooh Bupati…hehehehheeee

Ayu Azhari : Aku kan nikah sama dia (Bupati Banyuwangi - Abdullah Azwar Anas), nggak usah diiniin (perjelas) tapi insidently happen, sudah terjadi mau diapain lagi.


Sebelumnya, seperti yang dituliskan media lokal Banyuwangi tersebut, Ayu sempat membantah memiliki hubungan spesial dengan Bupati Banyuwangi. "Saya sahabatan, silakan saja wartawan tanya ke AA,” ujar Ayu Azhari, seperti dikutip dari Tabloid Suksesi usai mengisi acara paparan film di ruang utama DPRD Banyuwangi pada Rabu (11/3).

Sang Bupati pun tak mau bicara banyak saat coba dikonfirmasi wartawan lokal."No comment," ujar Anas seperti dikutip dari Harian Banyuwangi usai acara Baksos di Wongsorejo, Jum’at (13/3) lalu.

Kabar pernikahan siri ini dibantah oleh masyarakat terutama tokoh Ulama di Banyuwangi. Selama menjabat, Bupati Abdullah Azwar Anas dikenal sebagai sosok yang taat beragama.

"Pak Anas ini pengalaman dan pengetahuannya luas. Dia juga bisa bergaul dengan siapa saja, dari kalangan atas hingga bawah, terutama dengan MUI. Sebagian besar acara MUI, dia hadir. Apalagi background dia kan santri, jadi nyambung dengan MUI," ucap Haji Ahmad Yamin, Ketua MUI Banyuwangi.

Selama menjabat, Bupati Anas dikenal menghasilkan berbagai karya nyata untuk membangun daerahnya. Mulai dari pariwisata, pengelolaan pedagang, hingga keputusan untuk selalu mengedepankan produk petani lokal dilakukannya.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/04/heboh-berita-pernikahan-siri-ayu-azhari.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH BERITA PERNIKAHAN SIRI AYU AZHARI - ABDULLAH AZWAR ANAS, BUPATI BANYUWANGI

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment