Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PRESIDEN JOKOWI MANTU, JELANG PERNIKAHAN GIBRAN RAKABUMING - SELVI ANANDA JUNI 2015

Jelang pernikahan putra sulungnya, Ibu negara Iriana Joko Widodo gelar jumpa pers bersama Gibran Rakabuming dan Selvi AnandaPRESIDEN JOKOWI MANTU, JELANG PERNIKAHAN GIBRAN RAKABUMING - SELVI ANANDA JUNI 2015. Jelang hari pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, akhirnya keluarga Presiden Jokowi yang diwakili Ibu negara Iriana Jokowi, dan putranya Gibran Rakabuming serta calon menantu Selvi Ananda menjelaskan soal pesta pernikahan yang akan digelar awal Juni mendatang. Lihat juga Tips Anak Pintar Jenis Makanan Bikin Anak Jadi Pintar

Iriana, Gibran, dan Selvi menjelaskan kepada wartawan dalam jumpa pers yang digelar di Gedung Serba Guna milik Keluarga Joko Widodo, Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/4/2015).

Suasana berlangsung santai. Iriana yang memakai blus oranye tampak sumringah. Senyum dia tebar ke puluhan wartawan yang hadir.

Gibran, putra sulung Jokowi tampak cool. Sedang Selvi yang juga putri Solo menjawab dengan diplomatis berbagai pertanyaan wartawan.

Meski tidak menyebutkan tanggal, Iriana menyatakan pernikahan putranya akan dilaksanakan pada awal Juni. Namun tanggal pastinya menunggu keputusan keluarga perempuan karena perhelatan pernikahan tersebut dilakukan pihak perempuan.

"Tanggal berapa ya. Nanti kita undang semuanya. Yang jelas awal Juni," papar Iriana.

Menurut Iriana, belum diumumkannya tanggal pernikahaan putranya tersebut dikarenakan dirinya masih harus mendata berapa jumlah tamu yang akan diundang. "Banyak saudara dan sahabat baik dari kami maupun keluarga Selvi yang masih harus didata. Jadi kami belum tahu juga, berapa nanti yang akan diundang," jelasnya.

Menyangkut konsep pernikahaan, sepenuhnya diserahkan kepada yang punya hajat. Dalam hal ini dari pihak keluarga. Yang jelas, seluruh rangkaian acara pernikahan akan digelar di Solo dan seluruh keperluan akan ditangani pihak keluarga. Mulai dari katering hingga event organizer pernikahan.

"Tempatnya (pernikahan) di Solo, yang punya kerja pihak perempuan. ‎Kapan tepatnya ya nunggu undangan. waktunya nanti awal Juni, kepastian nunggu undangan. Semua tanggal baik, tapi tanggal sudah dipilihkan untuk ijabnya," kata Iriana.

"Lokasi acara, karena kita punya gedung sendiri ya di tempat sendiri.‎ Acara di gedung sendiri, katering sendiri, EO sendiri. Semua dikerjakan sendiri," sambung Iriana.

Perkenalan Gibran-Selvi Ananda

Bagaimana perasaannya menjadi menantu Presiden Joko Widodo? Mulanya Selvi tak pernah membayangkan, namun tentunya bangga menjadi menjadi menantu presiden.

"Dulu ya tidak pernah membayangkan, tapi yang jelas bangga," kata Selvi Ananda menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers di Selasar Gedung Pertemuan Graha Saba, Solo, Selasa (14/4/2015) malam.

Selvi menceritakan sudah berpacaran selama 5 tahun dengan anak pertama Jokowi-Iriana tersebut. Pertemuan pertama dengan Gibran Rakabuming terjadi saat Selvi menjadi finalis Putri Solo‎ tahun 2009 dan Gibran menjadi salah satu juri lomba tersebut.

‎"Tapi saaat itu belum kenal. Kenal pas ada acara di Singapura, saat saya mengikuti acara karnaval disana," tambah dia.

Ibu Negara Iriana, juga menyampaikan kesan pertamanya saat bertemu sang calon menantu. "Bertemu pertama kali saat kami masih di Solo, (Pak Joko Widodo) masih jadi Wali Kota di sini, tahun 2009. Saat saya sematkan mahkota ketika menjadi Putri Solo, saya membatin, 'bocah kok ayu temen (anak ini cantik sekali)', sekarang jadi mantu," kata Iriana.

Selvi Ananda sendiri sudah mengurus syarat administrasi untuk pernikahannya.

Antara lain meminta surat rekomendasi dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pasar Kliwon, Solo sesuai alamat tempat tinggalnya.

Surat tersebut dibutuhkan sebagai syarat bagi Selvi yang rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan Gibran Rakabuming putera Sulung Jokowi di KUA Kelurahan Sumber Kecamatan Banjarsari, Solo.

Saat ini, Selvi yang masih tercatat sebagai penduduk warga Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, tinggal di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari. Tempat tersebut hanya berjarak beberapa meter dari rumah kediaman Presiden Jokowi.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/04/presiden-jokowi-mantu-jelang-pernikahan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PRESIDEN JOKOWI MANTU, JELANG PERNIKAHAN GIBRAN RAKABUMING - SELVI ANANDA JUNI 2015

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment