Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS ANAK PINTAR JENIS MAKANAN BIKIN ANAK JADI PINTAR

beberapa ​bahan makanan yang dapat membantu tingkatkan fungsi otak si kecil TIPS ANAK PINTAR JENIS MAKANAN BIKIN ANAK JADI PINTAR. Di masa pertumbuhan, ​asupan nutrisi sangat berperan dalam kinerja otak anak. Beberapa jenis makanan dapat membantu meningkatkan fungsi otak buah hati kita. Lihat juga Ingin Tetap Sehat? Perhatikan 8 Hal Penting Sebelum Makan di Restoran

Berikut beberapa ​bahan makanan yang dapat membantu tingkatkan fungsi otak si kecil :

Telur

Telur yang tinggi kolin sangat berperan penting dalam perkembangan otak dan fungsi sel saraf. Sajikan anak-anak telur rebus lembut untuk sarapan agar si kecil tetap fokus.

Yogurt

Yogurt adalah sumber protein dan vitamin B akan membantu pertumbuhan jaringan otak. Tambahkan sedikit yogurt dalam sajian makan siang anak. B​erikan yoghurt dengan menambahkannya dengan buah-buahan atau smoothies.

Selai Kacang

Si kecil membutuhkan lemak "baik" untuk perkembangan otak dan kesehatan secara keseluruhan. Kandungan minyak yang terkandung dalam kacang alami seperti almond, kacang mete. Oles​kan selai kacang dengan selembar roti gandum dengan tambahan potongan apel untuk camilan di sekolah.

Gandum

Biji-bijian akan membantu anak-anak mempertahankan glukosa dalam tubuh sepanjang hari serta membantu menjaga energi dan membantu si kecil mudah berkonsentrasi. Roti gandum juga tinggi akan serat yang sangat baik untuk pencernaan, jangan lupa kombinasikan sayuran dengan daging ayam atau telur untuk menambah protein.

Berries

Buah berries mengandung antioksidan yang tinggi dan dapat membantu menjaga konsentrasi dan tingkatkan memori si kecil. Buah berris seperti strawberry dan blueberry mengandung vitamin C juga dapat menjaga sistem kekebalan tubuh.
​Tambah​kan buah-buahan untuk sereal atau oatmeal untuk si kecil

Sayuran berwarna

Tomat, ubi jalar merah, labu, wortel, bayam adalah sayuran yang kaya nutrisi dan sumber antioksidan yang akan membuat sel-sel otak kuat dan sehat.

Salmon

Ikan berlemak seperti salmon merupakan sumber terbaik asam lemak omega-3 - DHA and EPA - yang keduanya penting bagi pertumbuhan dan perkembangan fungsi otak. Riset terbaru juga menunjukkan bahwa orang yang memperoleh asupan asam lemak lebih banyak memiliki pikiran lebih tajam dan mencatat hasil memuaskan dalam uji kemampuan. Menurut para ahli walaupun tuna mengandung asam omega-3, namun ikan ini tidaklah sekaya salmon.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/04/tips-anak-pintar-jenis-makanan-bikin.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS ANAK PINTAR JENIS MAKANAN BIKIN ANAK JADI PINTAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment