Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS CANTIK ALAMI TANPA KERUTAN KONSUMSI BUAH-BUAHAN CEGAH PENUAAN DINI

konsumsi buah-buahan bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit sehingga tetap sehat, ​kencang dan mulusTIPS CANTIK ALAMI TANPA KERUTAN KONSUMSI BUAH-BUAHAN CEGAH PENUAAN DINI. Banyak cara untuk membuat Anda terlihat tetap muda tanpa harus melakukan tindakan ekstrim seperti operasi plastik. Kulit sehat tergantung dari makanan sehat yang Anda konsumsi. Dengan rutin mengonsumsi ​buah-buahan​ segar kerutan pada kulit dapat dicegah. Lihat juga Delapan Makanan Sehat Cegah Penyakit Ginjal

Buah-buahan yang mengandung antioksidan tinggi dapat membuat Anda terlihat tetap muda. Selain itu, konsumsi buah-buahan bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit sehingga tetap sehat, ​kencang dan mulus.

1. Buah berri

Buah berri memiliki konsentrasi antioksidan tertinggi dibanding buah jenis lainnya. Vitamin C dalam buah berri membantu menjaga kolagen agar kulit Anda terhindar dari kerutan. ​Tiap ​100 gram buah berri mengandung 2.1 gram serat, 33 kalori, kalsium, dan zat besi.

2. Manggis

Buah ini mengandung antioksidan jenis katekin. Katekin berguna untuk memperbaiki kerusakan sel kulit akibat radikal bebas. Kandungan vitamin C yang tinggi bermanfaat untuk membuat kulit halus dan bersinar. 100 gram buah manggis mengandung 73 kalori dan 1.8 gram serat. Nutrisi lainnya berupa vitamin A, vitamin C, kalsium, dan zat besi.

3. Alpukat

Alpukat kaya akan vitamin E dan vitamin B kompleks. Vitamin E dan vitamin B kompleks bermanfaat memberi nutrisi untuk kulit Anda. Kalium dalam alpukat berguna mencegah dehidrasi dan menjaga kelembapan kulit. Kandungan lainnya berupa glutation yang bermanfaat mengurangi proses penuaan dini.

4. Kiwi

Buah hijau kecil ini mengandung senyawa antioksidan yang kuat. Senyawa antioksidan bermanfaat mengencangkan kulit. Manfaat lainnya dapat menunda pembentukan garis-garis halus dan kerutan di kulit. Kandungan vitamin C dan vitamin E yang tinggi membantu mengurangi kerusakan kulit akibat radikal bebas. Satu buah kiwi mengandung 2,3 gram serat, 46 kalori, kalsium dan zat besi.

5. Apel

Mengoleskan apel ke permukaan kulit memberikan banyak manfaat. Proses enzimatik membantu mempertahankan kelembaban, kesegaran, dan kesehatan kulit. Cuka sari apel merupakan toner alami untuk kulit Anda. 100 gram buah apel mengandung 2.4 gram serat, 52 kalori, vitamin A, vitamin C, kalsium, dan zat besi.

6. Delima

Buah delima merupakan sumber nutrisi yang baik. Nutrisi yang terkandung dalam buah delima berupa riboflavin, fospor, vitamin dan mineral. Kandungan kolagen dalam buah ini dapat membuat kulit Anda menjadi ​kencang, mulus​​ ​dan elastis. ​Setiap ​100 gram buah delima mengandung 68 kalori, vitamin A, vitamin C, zat besi, dan kalium.

7. Pepaya

Memakan atau mengoleskan pepaya dapat memberikan keajaiban untuk kulit. Buah pepaya dapat mengurangi pembentukan kulit keriput secara alami. Vitamin A, C, dan E dalam pepaya bermanfaat untuk memelihara kulit Anda. 100 gram pepaya mengandung 39 kalori, 1,8 gram serat, kalium, kalsium, dan zat besi.

8. Pisang

Vitamin C dan vitamin B6 dalam makanan bermanfaat meningkatkan elastisitas kulit. Kandungan Mangan dan antioksidan berkhasiat mencegah penuaan dini. Oleskan pisang ke permukaan kulit sebagai pelembab alami. Satu buah pisang berukuran sedang mengandung 1 gram serat, 1.29 gram protein, vitamin A, vitamin C, kalsium, dan zat besi.

9. Anggur

Anggur kaya akan kandungan vitamin C dan mangan. Vitamin C bersama mangan dapat mencegah kerusakan sel kulit akibat radiasi sinar ultraviolet. Antioksidan dalam anggur bermanfaat untuk mencegah proses penuaan dini. ​Dalam ​100 gram buah anggur mengandung 16 gram serat, 69 kalori, kalsium, dan ​sejumlah

10. Semangka

Buah semangka tinggi mineral, vitamin, dan antioksidan. Cegah keriput dan penuaan dini dengan memakan buah semangka. ​Karena setiap ​100 gram buah semangka mengandung 30 kalori, vitamin A, vitamin C, kalsium, dan zat besi.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/04/tips-cantik-alami-tanpa-kerutan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS CANTIK ALAMI TANPA KERUTAN KONSUMSI BUAH-BUAHAN CEGAH PENUAAN DINI

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment